Mudahnya Teknik Mancing Ikan Untuk Pemula

Teknik Mancing Ikan adalah sebuah Cara Mancing Ikan atau langkah tepat untuk mendapatkan jenis ikan yang menjadi target para pemancing. Memancing memang sebuah hobi dan mendapatkan ikan menjadi tujuan akhir dari kegiatan tersebut, namun hasil sering kali tidak sesuai dengan apa yang di angan angankan. Hal ini menjadi suatu beban moral bagi mereka yang senang melakukan kegiatan mancing ikan. Satu dua kali tidak mendapatkan hasil mungkin tidak masalah, tapi kalau sudah sering turun mancing namun hasil tetap tidak seberapa bahkan sampai boncos berulang ulang, perlu di pertanyakan cara mancingnya ataupun umpan yang di gunakan.

Teknik Mancing Ikan

Bagi anda pemancing pemula atau yang baru mulai menggeluti hobi mancing, blog teknik mancing ini dapat di jadikan referensi untuk meningkatkan pengetahuan anda dalam menggunakan berbagai cara atau teknik dalam memancing ikan. Walaupun hanya sekedar hobi namun memancing juga membutuhkan usaha dan cara yang tepat agar mendapatkan hasil yang memuaskan, dan pastinya tidak semua jenis ikan bisa di pancing dengan menggunakan cara yang itu itu aja. Berikut ini beberapa teknik mancing yang dapat kamu pelajari.

Beberapa Teknik Mancing Ikan yang paling sering di gunakan oleh para pemancing untuk mendapatkan ikan targetnya:

Teknik Mancing Dasaran atau Bottom Fishing
Mancing Jigging
Mancing Fly Fishing
Mancing Slow Jig
Nah dari 6 teknik mancing di atas masih dapat di jabarkan lagi menjadi turunannya seperti mancing rawai dan lain sebagainya. Di postingan selanjutnya akan kami coba untuk uraikan tentang teknik teknik di atas beserta turunannya, semoga saja admin tidak terkena virus malas..hehehehe.

Pada dasarnya agar memancing menjadi suatu kegiatan yang menyenangkan janganlah terlalu berharap dan juga jangan terlalu berlebihan dalam menargetkan ikan maupun modal yang di keluarkan, karena akan berdampak pada perasaan ketika harapan itu tidak tercapai apa lagi modal sudah keluar banyak. Apapun namanya yang berlebihan tidaklah baik akhirnya.

Teknik Mancing

Memancing adalah hobi didalam waktu senggang bagi mereka yang menyenanginya, walau tidak menutup kemungkinan menjadi ladang penghasilan bila anda tau caranya. Demikian informasi untuk kali ini tentang Teknik Mancing Ikan, semoga berguna dan bermanfaat bagi kalian yang masih pemula dan ingin mendalami cara mancing yang baik dan benar melalui situs ini. Sampai jumpa lagi di postingan bermanfaat lainnya, salam mancing maniac salam joran melengkung. Baca juga Cara Pasang Umpan Untuk Mancing.
Teknik Mancing Pasiran
Teknik Mancing Dengan Layang-Layang

0 Response to "Mudahnya Teknik Mancing Ikan Untuk Pemula"

Posting Komentar